Ac Milan numero uno

Ac Milan numero uno
best picture

Sunday 24 April 2011

Kaka Dedikasikan Gol Untuk Putrinya - Goal.com

Kaka Dedikasikan Gol Untuk Putrinya - Goal.com

Kaka Dedikasikan Gol Untuk Putrinya
Anak Kaka akan segera terlahir ke bumi pada hari ini atau besok.

Playmaker Real Madrid Kaka mendedikasikan dua gol yang disarangkannya ke gawang Valencia untuk anaknya. Pada pertandingan yang berlangsung tadi malam dan berakhir dengan kemenangan telak Los Blancos 6-3 itu, Kaka mencetak sepasang gol.

Dikabarkan, istri bintang Brasil itu akan lekas melahirkan hari ini atau besok. Karenanya, Kaka mempersembahkan torehan dua golnya itu untuk sang anak yang siap terlahir ke muka bumi ini.

"Saya mendedikasikan gol itu buat anak saya, yang akan segera lahir mungkin pada hari ini atau besok" ujar Kaka seusai laga di hadapan para wartawan.

Mantan pemain terbaik dunia ini lantas membicarakan jalannya pertandingan tersebut.

"Saya butuh beramain di pertandingan itu. Dan hasilnya bagus untuk kepercayaan diri saya. Sebuah tim dapat menampilkan kinerja baik seperti ini [kemenangan 6-3] setelah bersuka cita di ajang final piala liga," sambungnya.

Tak luput pula, Kaka menghaturkan terima kasih kepada koleganya yang selalu membantunya tampil maksimal.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang selalu mendukung saya. Mereka semua fantastis. Saya memang butuh kesempatan seperti sekarang ini," tandasnya.

No comments:

Post a Comment